Banyak Keluhan Terkait Pelayanan Ekspedisi SiCepat di Majalengka, Bagaimana Tanggapan Baraya?

Source: screenshoot by infomjlk.id

InfoMJLK.id -- Akhir-akhir ini banyak laporan yang minfo terima terkait buruknya pelayanan ekspedisi SiCepat di Majalengka, mulai dari pengiriman barang yang cenderung lambat maupun kurirnya yang kurang komunikatif. 

"Harus nya kemarin dah sampe karena keterangan sudah di bawa kurir. Tapi pas malam lihat malah di bawa balik lagi ke Majalengka. Harus nya telpon.. dong kan ada no hape nya. Kalo ekspedisi lain kalo mau antar paket telpon dulu

"Padahal udah di bawa kurir eh malah ada tulisan dibawa kembali dan akan di antar ulang, kalau gak tau alamatnya telpon buat apa nyantumin nomer hp kalau gini mah

"Kalau ada non bintang saya kasih non bintang, barang belum keterima oleh saya tapi di estimasi sudah keterima, parah si !! Kapok pake sicepat, cukup sekali aja seumur hidup !!!!" , ucap beberapa pengguna jasa yang komplain terkait pelayanan SiCepat di Majalengka. 

Selain itu, ada juga pengguna jasa yang mempertanyakan bagaimana pengalaman baraya yang lain terkait pengalaman SiCepat di Majalengka. 

"Min tolong tanyain sama followersnya tentang ekspedisi sicepat di daerah Majalengka gimana? Ada yang punya nomer hp kurirnya ga?", ungkapnya. 

Apakah baraya juga mengalami hal yang sama?

Post a Comment

0 Comments