Pemain Persib Bandung Berterimakasih Atas Kadedeuh dari Pemprov Jabar

Source: simamaung.com

InfoMJLK.id -- Persib Bandung menerima uang kadeudeuh dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat (Jabar) sebagai bentuk apresiasi keberhasilan Persib menjuarai Liga 1 2023/2024. 

Uang Kadeudeuh sebesar Rp500 juta tersebut diserahkan langsung Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin di Aula Gedung Sate Selasa kemarin dan diterima langsung oleh perwakilan pemain dan juga jajaran manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB). 

Salah seorang pemain Persib Bandung yang hadir sebagai perwakilan dalam acara pemberikan Kadeudeuh tersebut adalah Henhen Herdiana. 

Melalui prfmnews.id, pria asli Bandung itu mengucapkan terima kasih atas kadeudeuh dari Pemprov Jabar ini yang menjadi bukti rasa sayang kepada Persib Bandung. 

Henhen pun bersyukur bisa hadir mewakili para pemain sekaligus bisa bersilaturahmi dengan pihak Pemprov Jabar yang telah banyak mendukung Persib. 

Henhen berharap, musim depan Persib bisa tampil lebih baik dan bisa mempertahankan gelar juara. Dengan begitu, trofi juara akan tetap berada di Kota Kembang.

Post a Comment

0 Comments