Pj Bupati Majalengka Serahkan RPJPD - RPJMD Teknokratik ke KPU, yang Jadi Acuan Visi Misi Paslon Pilkada 2024

Source: tribuncirebon.com

InfoMJLK.id -- Pj Bupati Majalengka, Dedi Supandhi, menyerahkan draft Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Teknokratik 2025 - 2030 dan Rencana Pembangunan Panjang Menengah Daerah (RPJPD) 2025 - 2045 ke KPU Kabupaten Majalengka. 

Draft RPJMD dan RPJPD tersebut diterima langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Majalengka, Teguh Fajar Putra Utama, usai upacara HUT ke-79 RI di Lapangan GGM, Jalan KH Abdul Halim, Majalengka. 

Berkas RPJMD dan RPJPD itu berisi rencana berbagai program pemerintah daerah yang difokuskan pada penanganan sosial ekonomi, infrastuktur, kesehatan, dan ketahanan pangan. 

Berkas tersebut juga berisi standar pelayanan publik yang mencakup penerangan jalan umum (PJU), jalan, infrastruktur, dan lainnya yang telah ditetapkan Pemkab Majalengka. 

Sedikitnya terdapat tujuh program prioritas yang tengah dilaksanakan, dari mulai penanggulangan kemiskinan, penanganan stunting, ketahanan pangan, dan program yang berkaitan pelayanan publik. 

Dokumen tersebut dirumuskan melalui Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) 2025 yang melibatkan seluruh perangkat daerah.

Post a Comment

0 Comments